Lebih dari 600 Transaksi Pembiayaan Syariah di Seluruh Indonesia: Bagaimana BMT HSI Menjadi Solusi Pembiayaan Tanpa Riba

Layanan yang Menjangkau Seluruh Indonesia

Dengan jaringan yang luas dan layanan yang mudah diakses, BMT HSI telah berhasil menjangkau transaksi diberbagai daerah di Indonesia. Hal ini terbukti  lebih dari 600 transaksi pembiayaan yang telah berhasil dilakukan dari Sabang sampai Merauke dimana Anggota BMT HSI berada di seluruh wilayah di Indonesia. Keberhasilan ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap BMT HSI sebagai mitra keuangan syariah yang tepercaya.

BMT HSI (Baitul Maal wat Tamwil HSI) adalah lembaga simpan pinjam dan pembiayaan syariah yang diprakarsai Yayasan HSI AbdullahRoy. BMT HSI merupakan jawaban dari kebutuhan para anggota HSI AbdullahRoy, untuk melakukan muamalah sesuai syariah. BMT HSI terus membuktikan komitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang berbasis syariah.

 

Visi dari BMT HSI adalah menjadi lembaga koperasi yang dikelola secara profesional berlandaskan syariah dalam semua aktivitas muamalah. Sedangkan misinya adalah mendukung pengembangan dakwah yayasan HSI AbdullahRoy, memfasilitasi peserta HSI dalam bermuamalah sesuai syariah, memberikan edukasi kepada peserta HSI dalam bermuamalah sesuai syariah, dan menjadi wadah peserta HSI untuk ta'awun 'alal birri wat taqwa.

 

Baca juga : Apa Saja Persayaratan Menjadi Anggota BMT HSI? 

 

BMT HSI menyediakan berbagai layanan salah satunya pembiayaan syariah, termasuk cicilan motor, cicilan mobil dan properti yang dapat berupa tanah, ruko maupun rumah dengan syarat dan ketentuan berlaku. Produk-produk ini didasarkan pada akad-akad syariah seperti akad jual beli (murabahah) yang menjamin transaksi murni syariah tanpa riba, tanpa gharar, dan tanpa denda. Kami juga menyediakan layanan pembiayaan untuk berbagai kebutuhan lain, semuanya berlandaskan ekonomi syariah dan bisnis halal.

 

Dengan demikian, BMT HSI tidak hanya menjadi solusi pembiayaan, tetapi juga menjadi mitra dalam perjalanan hijrah anggota menuju kehidupan yang lebih berkah dan sesuai syariah.

 

Bergabunglah menjadi bagian BMT HSI dan nikmati kemudahan cicilan tanpa riba, tanpa gharar, dan tanpa denda. Dapatkan layanan cicilan syariah terbaik dari BMT HSI dan jadilah bagian dari komunitas hijrah yang mendukung ekonomi syariah dan bisnis halal.

 

 Informasi lebih lanjut segera hubungi  : 

website: https://bmt.hsi.id/

Nomor CS :  Daftar Anggota - +62 822‑1992‑2001‬

        Konsultasi Pembiayaan - ‪+62 822‑1992‑2002