90% Bisnis Gagal Karena Tidak Paham Digital Marketing

90% bisnis gagal karena tidak paham digital marketing

Tahu kah kamu, mengapa banyak bisnis yang sulit bertahan? Salah satu penyebab utamanya adalah kurangnya pemahaman tentang digital marketing. Di era digital seperti sekarang, kehadiran online menjadi sangat penting untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas.

BMT HSI Hadirkan Solusi Bersama Sekolah Digital Bisnis Indonesia

Berangkat dari fakta tersebut, BMT HSI, sebagai lembaga syariah tepercaya, berkolaborasi dengan Sekolah Digital Bisnis Indonesia menghadirkan workshop online spesial dengan tema "Siapkah untuk bongkar strategi digital bisnis yang terbukti ampuh untuk raih cuan makin mudah" bersama Coach 

Yoso Lukito, seorang Google Certified founder dari SDBI. Workshop ini merupakan hasil kolaborasi spesial antara BMT HSI dan SDBI untuk memberikan informasi terupdate strategi dalam dunia digital marketing.

Workshop ini telah sukses diadakan pada hari Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB hingga selesai. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 250 peserta yang antusias. Dalam workshop ini, peserta diajak untuk mendapatkan strategi jitu dalam pemasaran digital melalui media sosial untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal. Workshop ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang strategi jitu digital marketing media sosial yang dapat menghasilkan keuntungan bagi bisnis Anda. 

Selama workshop, Coach Yoso Lukito menekankan pentingnya mengoptimalkan strategi digital marketing melalui penulisan konten yang menarik dan memberikan nilai tambah bagi audiens. Konten yang berkualitas tidak hanya akan menarik perhatian pembaca, tetapi juga akan membantu meningkatkan peringkat website Anda di mesin pencari melalui pendekatan SEO yang teliti.

 

Ikuti Workshop berikutnya dan jangan biarkan bisnis Anda menjadi bagian dari 90% bisnis yang gagal karena kurang memahami pentingnya digital marketing.

-------------------

Situs web : bmt.hsi.id

Daftar anggota : s.hsi.id/cs-anggotabmt
Konsultasi Pembiayaan : s.hsi.id/cs-pembiayaanbmt